Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian Omicron Mengancam, Empat Pejabat Cianjur Positif Covid 19


Diketahui empat pejabat Cianjur positif Covid-19 yang kemungkinan besar adalah varian Omicron. Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cianjur ini, dua diantaranya adalah pejabat eselon II atau kepala dinas.

Hal ini terungkap dengan adanya beberapa tahap pengetesan untuk mengetahui kebenaran terpaparnya virus Covid-19 varian Omicron. Varian Omicron yang merupakan varian terbaru saat ini memang masih membayangi Indonesia. Harapannya semua masyarakat tetap waspada dan tetap menerapkan 5M. Sekaligus membentengi diri dari kemungkinan terpaparnya varian baru tersebut.

Temuan Kasus Baru Empat Pejabat Cianjur Positif Covid-19 Varian Omicron

Menurut informasi dari Bupati Cianjur, Herman Suherman, temuan kasus baru di Kabupaten Cianjur tersebut berawal dari adanya salah seorang pejabat eselon III yang mengalami sakit. Beberapa hari menunjukkan tanda-tanda yang mengarah terpapar virus Covid-19. Semua gejala yang diselidiki tak menutup kemungkinan merujuk pada varian Omicron terbaru.

Kini Mudah Mengurus Adminduk, Daftar Simpelaku Aja!!!

Mulanya pejabat tersebut baru pulang dari dinas luar kota. Kemudian menjalani sejumlah tes dengan gejala yang mengarah ke Covid-19. Namun benar adanya, tes menunjukkan bahwa pejabat tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.

Bupati Cianjur, Herman Suherman menjelaskan bahwa pejabat tersebut kemudian dilakukan tracking dan tracing untuk mengetahui penyebarannya. Dari sini guna mengetahui secara langsung kemungkinan besar terdapat kontak erat dengan pejabat lain.

Baca juga artikel Mengenai Cara Mengganti e-KTP Rusak atau Hilang

Posting Komentar untuk "Varian Omicron Mengancam, Empat Pejabat Cianjur Positif Covid 19"